Rabu, 10 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A70 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A70 dan Spesifikasi - Samsung tengah gencar dalam menghadirkan perangkat untuk kelas menengah, yang mengalami pertumbuhan pesat. Samsung berpendapat pertumbuhan ini turut menghadirkan kebutuhan berbeda.

Samsung berupaya memenuhi kebutuhan tersebut salah satunya via Galaxy A yang kini turut menggantikan seri J yang tidak lagi diproduksi. Perangkat terbaru Samsung, cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau smartfren dan cara upgrade kartu 3 3g ke 4g atau cara upgrade kartu tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau indosat dan cara mengubah file power point menjadi video atau power point menjadi video dan power point video atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau axis dan cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga dan vga komputer atau cara cek hp original dan cara cek xiaomi original atau cara cek xiaomi asli dan cara install whatsapp di laptop atau cara install whatsapp di pc dan install whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp online atau ktp online dan kode rahasia oppo atau kode rahasia hp dan kode rahasia android yaitu Galaxy A70 ini ditujukan untuk konsumen yang aktif di media sosial dan gemar menikmati konten multimedia.

Harga Samsung Galaxy A70 dan Spesifikasi

Samsung membekali Galaxy A70 dengan sejumlah fitur dan spesifikasi yang digadangkan dapat memanjakan penggunanya. Seperti apa?

Desain

Samsung Galaxy A70 hadir dengan desain tidak jauh berbeda dari smartphone kelas menengah lain karya Samsung, yaitu Galaxy A50, disebut Samsung dengan istilah Infinity U. Desain ini memungkinkan perangkat hadir dengan layar luas berkat desain poni kecil, hanya untuk kamera depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Happy Inspire Confuse Sad Mengusung ukuran 6,7 inci, layar Galaxy A70 hadir dengan kesan lebih luas tidak hanya berkat desain poni kecil, namun juga berkat bezel berukuran tipis di masing-masing sisi.

Hal ini selaras dengan target konsumennya, sehingga dapat menikmati video, film, game ataupun membuat konten untuk dibagikan di media sosial dengan lebih nyaman.

Berukuran layar luas juga tidak menjadikan Galaxy A70 ini tampil bongsor, berkat ketebalan bodi yang tergolong tipis. Bodi tipis ini turut membantu dalam menghadirkan kenyamanan saat digenggam dalam jangka waktu lama, sebab tidak terlalu berat.

Selain itu, bodi tipis ini juga mendukung tampilan perangkat yang menawan, berkat kombinasi bahan plastik mengkilat di bagian belakangnya. Bahan plastik ini hadir dengan efek pelangi saat bodi perangkat tertimpa cahaya dari sudut pandang tertentu, menambah keindahannya.

Sayangnya, bahan ini juga rentan kotor oleh noda sidik jari, sehingga Anda perlu membersihkannya secara berkala untuk tetap mempertahankan keindahan tampilan perangkat ini. Anda juga perlu berhati-hati saat menggenggam ponsel dengan tangan berkeringat atau basah, sebab bahan plastik ini menjadi sedikit licin.

Serupa dengan sebagian besar smartphone yang tersedia di pasar saat ini, Galaxy A70 juga hadir dengan desain minim tombol fisik, terutama pada bagian layar. Tombol fisik yang dapat Anda ditemukan pada ponsel ini hanyalah tombol daya dan volume yang tersemat di sisi kanan bodi perangkat.

Selain itu, di sisi bawah, Anda akan dapat menemukan lubang speaker dan jack headphone 3,5mm yang mengapit port USB-C. Sedangkan di sisi kiri, terdapat slot kartu SIM dan microSD untuk tambahan kapasitas ruang penyimpanan.

Antarmuka Pengguna

Samsung Galaxy A70 hadir dengan antarmuka pengguna terbaru Samsung, One UI, dibangun berbasis Google Android Pie. Antarmuka pengguna ini pertama kali diperkenalkan melalui lini Samsung Galaxy S10 beberapa bulan lalu, sebagai pengganti Samsung Experience UX.

Antarmuka pengguna ini hadir dengan ikon baru yang lebih berwarna dan berukuran besar, serta berbekal sejumlah kemampuan dan fitur yang diklaim Samsung untuk menghadirkan kenyamanan serta efektivitas lebih baik saat digunakan dengan satu tangan.

Seluruh menu sistem, termasuk menu drop down, kini tersedia di bagian paruh bawah layar, sehingga lebih mudah dijangkau. Berbeda dengan antarmuka pengguna pada perangkat generasi sebelumnya, sehingga Anda mungkin akan membutuhkan waktu untuk dapat terbiasa dalam menggunakannya.

Samsung juga membekali layar Galaxy A70 dengan fitur Always On Display, menghadirkan sejumlah pilihan meski tidak sebanyak lini Galaxy S10, seperti tidak tersedianya shortcut untuk pengaturan kecerahan layar atau wallpaper.

Namun Anda dapat memilih gaya jam dan warna huruf berbeda, serta informasi notifikasi yang akan ditampilkan dan waktu penampilan informasi pada fitur tersebut. Selain itu, menu Settings umum juga tampil berbeda, menjadi lebih ringkas dan sejumlah pengaturan berpindah dari menu satu ke menu lainnya.

Menariknya, Samsung Galaxy A70 telah dibekali dengan fitur kesehatan digital karya Google yaitu Digital Well-being, yang tersemat di atas menu Device Care pada menu Settings. Dengan fitur ini, Anda akan dapat mengetahui waktu yang dihabiskan untuk beraktivitas di ponsel, serta aplikasi yang paling banyak Anda gunakan.

Kamera

Menyoal kamera, Galaxy A70 menjadi salah satu perangkat yang membuktikan bahwa Samsung masih menggemari dukungan kamera lebih dari dua buah pada perangkatnya. Sebab, ponsel ini hadir dengan tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama beresolusi 32MP.

Selain itu, Galaxy A70 juga didukung kamera belakang sekunder beresolusi 8MP dengan sudut pandang 120 derajat, serta 5MP berfungsi sebagai Depth Camera untuk mendukung fitur Live Focus yang telah menjadi fitur kamera unggulan Samsung.

Sementara itu untuk kamera depan, Samsung membekali Galaxy A70 dengan kamera beresolusi 32MP. Samsung Galaxy A70 mampu menghadirkan hasil foto dengan ketajaman dan detail serta kecerahan warna pada kondisi pencahayaan cukup. Sayangnya pada kondisi pencahayaan redup, hasil foto kamera Galaxy A70 terganggu oleh kehadiran noise, baik pada hasil foto kamera depan maupun kamera belakang. Selain itu, pada beberapa foto hasil potret di bawah cahaya lampu, foto tampil dengan warna yang cenderung lebih hangat.

Samsung turut membekali Galaxy A70 dengan fitur Live Focus serupa smartphone unggulannya pada seri Galaxy S10, memungkinkan Anda mengganti efek bokeh atau blur di belakang obyek foto setelah foto selesai dipotret. Performa Samsung Galaxy A70 menjadi smartphone ketiga yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 675. Chipset ini diklaim Qualcomm hadir dengan fitur premium yang sebelumnya ditemukan pada Snapdragon seri 800an.

Selain itu, chipset ini mendukung kemampuan Galaxy A70 dalam menyuguhkan performa yang baik dan mulus, tanpa gangguan lag berarti. Selain itu, didampingi dengan RAM berkapasitas 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, Galaxy A70 juga mampu menjalankan banyak aplikasi tanpa kendala.

Kemampuannya dalam menyuguhkan performa mulus tanpa gangguan lag juga ditampilkan pada nilai hasil uji sejumlah aplikasi benchmark. Pada uji benchmark 3DMark Slingshot Extreme OpenGL ES 3.1, Samsung Galaxy A70 memperoleh nilai sebesar 973.

Samsung Galaxy A70, Layar Luas Tanpa Bongsor

Sedangkan pada uji benchmark 3DMark Slingshot, ponsel cerdas ini memperoleh nilai sebesar 1245, dan pada uji benchmark Work 2.0, Galaxy A70 mendapatkan nilai sebesar 7092. Saat digunakan untuk memainkan game seperti PUBG Mobile, kami tidak menemukan kendala berarti.

Selain tidak ada kendala, saat pertama kali mengakses game PUBG Mobile dengan Galaxy A70, secara default pengaturan grafis game ini dipasang pada kelas High. Namun menggunakan perangkat untuk bermain game dalam jangka waktu cukup lama akan menyebabkan bagian belakang ponsel menghangat, meski tidak mengganggu permainan.

Samsung Galaxy A70, Layar Luas Tanpa Bongsor

Menyoal baterai, Samsung membekali Galaxy A70 dengan kapasitas terbesar di segmen Galaxy A, yaitu sebesar 4.500 mAh. Baterai ponsel ini mampu bertahan selama 13 jam 47 menit dalam skenario penggunaan aktif. Sedangkan pada kondisi penggunaan normal, ponsel ini mampu bertahan setidaknya 15 jam.

Kesimpulan Samsung Galaxy A70 memanjakan mata tidak hanya berkat desain elegan, namun juga suguhan konten pada layar berukuran luas. Selain itu, Galaxy A70 juga mampu menangani game bergrafis cukup tinggi seperti PUBG Mobile dengan baik.

Kamera perangkat ini juga cukup mampu menghadirkan hasil foto yang baik pada kondisi pencahayaan cukup. Hanya saja, tidak demikian pada hasil foto yang dipotret pada kondisi pencahayaan redup atau minim cahaya. Selain itu, dukungan fitur NFC juga absen dari ponsel ini.

Samsung Galaxy A70

Prosesor Qualcomm Snapdragon 675 GPU Adreno 612 OS Android 9 Pie RAM 6GB Memori Internal 128GB Kamera Belakang 32MP+8MP+5MP, Depan 32MP Baterai 4.500 mAh Layar 6,7 inci 1080 x 2400 piksel Harga Rp5.799.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com